LOGO-OEC

Anand Krishna Mengungkap Rahasia Hantu dan Misteri Roh-Roh Bergentayangan Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Orang

 

Topik tentang hantu dan roh-roh yang bergentayangan memang sangat menarik untuk diperbincangkan, banyak orang yang penasaran tentang topik tersebut. Lihat saja maraknya sinetron dan juga film yang mengangkat tema hantu dan roh-roh bergentayangan ramai di tonton, meskipun menyeramkan jikalah mau jujur memang orang penasaran dengan topik yang satu itu.

Anand Krishna, tokoh spiritual humanis Indonesia yang juga merupakan penulis ratusan judul buku mengungkap rahasia hantu, mengupas misteri roh-roh bergentyangan. Tentu saja dari sudut pandang holistik, bagaimana pandangan Anand Krishna tersebut? Mari sama-sama kita simak dalam video yang berjudul “Hantu: Menyimak Rahasia Roh”, Anand Krishna mengupas tentang rahasia hatu dan misteri roh-roh.

 

 

Ada roh-roh yang sedang menanti reinkarnasi. Mereka mempunyai suatu keinginan atau obsesi yang belum terpenuhi sehingga menyebabkan reinkarnasi. Sambil menunggu reinkarnasi itu, mereka juga bisa berinteraksi dengan manusia.

Ada sebuah kisah nyata seorang pilot yang sedang menerbangkan pesawat dan dia merasa bahwa pesawatnya tidak akan tertolong dan pesawatnya akan jatuh lalu tiba-tiba ada seorang yang membantunya yang dikiranya adalah salah seorang penumpang pesawat tersebut.

Ternyata orang yang membantunya tersebut bukan salah seorang penumpang pesawatnya karena ketika pesawat sudah berhasil mendarat dan sang pilot ingin mengucapkan terima  kasih kepada penumpang tersebut, namun penumpang tersebut tidak ada.

Hal itu terjadi beberapa kali di tempat yang hampir sama dan tertolong oleh “orang” yang sama. Ternyata beberapa puluh tahun sebelumnya sekitar saat perang dunia ke dua, terjadi kecelakaan pesawat di daerah tersebut.

Kisah tersebut difilmkan dengan judul The Ghost of Flight.

Mengenai cerita bahwa seseorang yang naik kereta api ke suatu tempat, namun ternyata kereta tersebut tidaklah ada.

Ini merupakan teletransportation (transportasi jarak jauh). Konsep teletransportasi ini sudah digunakan untuk mengirimkan faks dan email. Ketika kita mengirimkan faks atau email, kalimat-kalimat yang kita tuliskan dalam faks atau email merubah menjadi getaran-getaran kemudian diterima di tujuan yang kita inginkan.

Teletransportation juga terjadi dengan roh kita. Roh masuk ke dalam badan atau keluar dari badan melalui teletransportation. Jadi, alam sudah melakukannya, namun science belum mengetahui caranya.

Dalam keadaan yang capek sekali, badan bisa shut off (berhenti berfungsi) dan seseorang itu berada dalam kesadaran mental. Dalam keadaan yang shut off tersebut, pikiran yang bekerja. Dan pikiran itu bisa menciptakan form (wujud/bentuk) sendiri.

Kejadian yang aneh juga dialami Bapak Anand Krishna beserta rombongan ketika dalam perjalanan di India Selatan. Hari sudah malam dan harus belum mendapatkan hotel untuk bermalam karena saat itu sedang ada acara di daerah tersebut sehingga hotel-hotel penuh.

Ketika sedang berkeliling mencari hotel, Bapak Anand Krishna melihat sebuah hotel yang bagus dan meminta sang driver berhenti di sana, namun sang driver menolaknya dengan alasan hotel tersebut tidak bagus. Namun karena Bapak Anand Krishna bersikeras untuk bermalam di sana, maka sang driver menyerah.

Akhirnya Bapak Anand Krishna dan rombongan bermalam di hotel yang luas tersebut. Ketika sedang check in di hotel tersebut, diberi tahu bahwa restoran di hotel sudah tutup karena juru masaknya sudah pulang.

Ketika mereka melewati coffee shop saat sedang menuju kamar, ada seseorang yang memanggil dan menawarkan untuk makan malam. Akhirnya mereka makan malam.

Setelah selesai menginap dan ingin check out, tagihan untuk makan malam tersebut tidak tercantum di dalam tagihan dan sang petugas hotel menolak untuk mencantumkan tagihan makan malam itu karena seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa restoran dan coffee shop di hotel itu sudah tutup saat mereka datang.

Ketika Bapak Anand Krishna menceritakan kejadian tersebut kepada driver, ia mengatakan itulah mengapa ia tak mau mengantarkan Bapak Anand Krishna dan rombongan ke hotel tersebut karena banyak sekali kejadian seperti itu.

Berada pada frekuensi kesadaran yang rendah, kita mengundang roh-roh berkesadaran rendah pula. Ini yang biasa terjadi.

Sebaliknya, berada pada frekuensi kesadaran yang tinggi, kita mengundang roh-roh berkesadaran tinggi, namun untuk itu diperlukan upaya yang keras.

 

Buku Spiritual Yang Mengungkap Rahasia Hantu dan Roh Secara Lengkap

Bagi yang masih penasaran terkait dengan topik hantu dan roh, ingin mendalami lebih dalam lagi. Anand Krishna sudah membeberkannya secara mendetail dalam buku “Soul Awareness – Menyingkap Rahasia Roh dan Reinkarnasi” buku ini cukup tebal, karena berisikan informasi yang mendetail lagi mendalam terkait dengan hantu, roh dan reinkarnasi.

 

 

Tahukah Anda bahwa ada kekuatan mahadahsyat di dalam diri kita? Kekuatan itu lebih dahsyat daripada kekuatan fi sik, kekuatan psikis, dan kekuatan gugusan pikiran serta perasaan (mind ) sekalipun—yang sejak awal abad ke-20 digembar-gemborkan oleh para motivator Barat.

Kekuatan itu adalah kekuatan yang muncul dari Kesadaran Jiwa, Soul Awareness . Hanya menyadari diri sebagai Jiwa sudah cukup untuk memunculkan kekuatan ini.

Kekuatan ini selanjutnya akan mewarnai seluruh hidup kita. Orientasi kita pun berubah dari kesadaran materi yang bersifat rendah dan tidak pernah bisa membahagiakan menjadi kesadaran rohani yang dengan mudah mengantar kita pada alam Kebahagiaan Sejati, Murni, Ananda….

Follow Anand Krishna

FaceBook
G +
LinkedIn
Twitter
YouTube

Links: